Natural Assets Exchange Berbasis Blockchain Fungsional Melalui Earth Token


Apakah anda setuju jika setiap manusia memiliki dampak perubahan iklim? Mungkin banyak pilihan untuk menjawab pertanyaan ini. Namun untuk memutuskan pilihan mana yang kita rasa terbaik untuk planet ini, kita bisa lihat pada tingkah laku manusia. Dan perlu juga kita ketahui, bahwa blockchain ternyata dapat mengajarkan segala sesuatu kepada kita. Dilihat dari teknologi blockchain, kita bisa mengetahui konsep apa yang harus diaplikasikan ke dunia nyata. Tanpa kita sadari, teknologi blockchain bisa mengubah dunia, dan yang paling utama adalah dihargainya kehidupan manusia.

Untuk tercapainya teknologi yang diimpikan, maka hadirlah Earth Token. Earth Token sendiri adalah sebuah project ICO yang sangat bernyali mengambil tempat dalam teknologi blockchain ethereum. Earth Token hadir dengan membawa tujuan memberikan kesempatan emas kepada semua pihak untuk merevolusi pasar Natural Capital Asset. Demi terlaksananya perubahan itu, Natural Asset Marketplace membuka kesempatan untuk setiap pemangku kepentingan dalam rantai nilai iklim dapat turut serta berpartisipasi.

Natural Assets Exchange berbasis blockchain dengan cryptocurency yang fungsional via Earth Token, sang pemangku kepentingan dalam rantai nilai modal senilai USD $120 triliun memungkinkan untuk mengeksplorasi aset dengan layanan nilai tambah bertujuan untuk terciptanya penawaran yang sesuai dengan segmen pasar baru. memperluas pasar, serta menghasilkan kekayaan tambahan untuk semua peserta.

Koalisi Natural Assets Exchange dan Eart Token sangat mendorong permintaan terhadap asset alam melalui penyediaan solusi akan kelestarian yang elok.


Earth Token, Mata Uang Terbaik

Earth Token merupakan sebuah jawaban atau solusi atas tanggung jawab terhadap perubahan iklim yang sedang terjadi. Mengapa Earth Token disebut mata uang terbaik? Hal ini dikarenakan penggunaan Platform Blockchain Earth Token sebagai mekanisme pembayaran yang mana memiliki begitu banyak fungsi bagi perkembangan industri.

Fungsi
  • Memungkinkan klien dapat berupaya memitigasi aktifitas spesifik terkait dengan tersedianya layanan atau menghasilkan produk, serta membagi dan mengidentifikasi suatu dampak lingkungan.
  • Memungkinkan klien dapat beradaptasi dan juga mengatasi pada suatu perubahan iklim, Serta membantu membangun ekuitas merek, meningkatkan harga pasar, dan menciptakan nilai efektif.
  • Memungkinkan klien ikut berpartisipasi dan bertanggung jawab terhadap lingkungan, serta berupaya meningkatkan ke seluruh wilayah nilai rantai

Dengan menggunakan teknologi blockchain, maka dipastikan setiap pengguna akan terhindar dari setiap kecurangan yang ada karena faktor transparant, otomatis dan aman. Dari hasil tansaksi pun bisa menghasilkan generasi halaman ringkasan publik yang berisi sebuah informasi penting terkait transfer aset.

Jika sudah gilirannya, klien dan aset akan dapat berbagi segala hal ke publik sosial media, seperti Twitter, Facebook, dan lain sebagainya. Demi meningkatkan status sosial dalam kaitananya dengan lingkunagan yang memberi kepastian penatagunaan yang tidak bersifat kontemporer.

Semua pihak di seluruh kalangan masyarakat dan dunia, diharapkan berkenan untuk dapat mendukung tindakan yang menyelamatkan kehidupan, sebabal ha ini adalah sebuah tindakan positif untuk menjaga keberlangsungan alam kita bersama.

Melalui platform ini kita bisa memahami dan mengapresiasi tentang pentingnya menjaga dan keperdulian kita terhadap lingkungan. Nah jika anda adalah pegiat alam, project ini sangat cocok karena real memberikan dampak positif kepada rantai iklim yang bisa meningkatkan ruang pasar dalam memelihara kelestarian alam.



Informasi Penjualan Earth Token

Nama Token: Earth Token
Ticker: ETN
Tyype: Ethereum ERC20
Jadwal Ico: 23 October 2017

Harga Token

  • Pre-ICO: 5200 per 0.1 BTC / 1 ETH (30% bonus)
  • 3 bagian stage pada masa ico:
    - Stage 1: 4800 per 0.1 BTC / 1 ETH (20% bonus)
    - Stage 2: 4400 per 0.1 BTC / 1 ETH (10% bonus)
    - Stage 3: 4000 per 0.1 BTC / 1 ETH
  • Minimum pembelian: 1 ETH / 0.1 BTC
  • Jumlah token yang tersedia: Maximum 1 Milyar ETN

Informasi lengkap terkait project ini
Twitter: https://twitter.com/earthtokens

Nb: Terdapat potensi keuntungan dan kerugian dalam setiap proyek, baik dalam bentuk cryptocurrency ataupun fiat. Sebuah pemahaman yang mendalam akan sebuah proyek akan sangat membantu untuk mengurangi potensi kerugian. Resiko atau kerugian sendiri sebagian besar terjadi tergantung pada skala inventasi yang dilakukan.  Jadi, kita harus mengetahui dan mempelajari terlebih dahulu bentuk investasi yang akan dilakukan sebelum mengambil sebuah keputusan akhir.

 Id Bredd6767:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1204015

Add your massage to every single people do comment here!

Click to comment