CryptoHubAcademy - Teknologi Blockchain Untuk Masa Depan Bisa Digunakan Oleh Semua Bisnis


CryptoHubAcademy adalah sebuah grup teknologi masa depan yang memiliki inisiatif ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan bertujuan untuk revolusi blockchain 100%. Ini adalah terobosan terbaru yang mereka yakini sangat bermanfaat untuk semua bisnis.

CryptoHubAcademy memiliki konsep, yaitu untuk melatih, menganjurkan, dan menyelidiki manfaat dari apa yang ditawarkan oleh teknologi dengan kebutuhan bisnis yang sesuai. Untuk mengeksplorasikan peluang, mereka bekerjasama dengan para peserta demi sebuah teknologi blockchain tanpa batas.

Teknologi blockchain berpotensi mentransformasikan perdagangan, bisnis atau pemerintah dalam skala yang tidak diketahui sebelumnya. Ada beberapa solusi teknis yang didasarkan pada hal itu tetapi mereka dalam bentuk yang baru jadi.

Mereka juga memiliki solusi teknis yang baru jadi dan berdasarkan bahwa teknologi blockchain berpotensi mentransformasikan bisnis atau perdagangan dalam skala yang belum diketahui secara umum.


Visi dan Strategi 

Visi utama CryptoHubAcademy adalah melakukan revolusi blockchain, yaitu dengan memberdayakan individu maupun organisasi untuk membangun aplikasi terdistribusi sendiri atau token, demi tercapainya keuntungan dari teknologi blockchain di bisnis masing-masing.

Dalam strategi, CryptoHubAcademy berambisius terus meningkatkan tim atau anggota di tahun 2018 mendatang. Mereka ingin berkomitmen untuk menjadi pemimpin dunia dalam penerapan teknologi blockchain dan tetap melakukan penelitian yang efektif.


Fitur

Latihan dan manusia nyata

Anda bisa menjadi bagian dari ICO CryptoHubAcademy dan berpartisipasi dalam pelatihan kripto-aktif.  Dengan menawarkan pelatihan intensif selama 3 hari oleh tim spesialis CryptoHubAcademy yang mencakup semua aspek ICO.

Keanggotaan di sebuah komunitas elit

CrypthoHubAcademy bukan sekadar tempat belajar tapi juga tempat untuk bersosialisasi antar individu yang sama. Mereka menawarkan rencana keanggotaan untuk pembelajaran dan jaringan berkelanjutan, pemveritahuan, siaran langsung, serta buletin khusus anggota.

Selain itu, Anda akan menjadi orang pertama yang tahu tentang proyek masa depan dengan konsisten mengikuti CrypthoHubAcademy ICO.

Koin di Wallet

Anda bisa membeli slot di CryptoHubAcademy juga memberi Anda token CHA. Cryptocurrencies adalah masa depan transaksi keuangan dan pengelolaan aset. Perusahaan besar dan badan supranasional seperti IMF telah menyetujui teknologi blockchain dan berupaya menemukan cara baru untuk memanen manfaatnya. Nah, jadi dengan adanya Token tersebut dapat ditukarkan untuk acara yang dipilih di masa mendatang atau usaha bisnis lainnya menurut pilihan dan bisnis anda.


Cryptocurrencies

Adalah salah satu aplikasi pertama yang menggunakan teknologi blockchain, hal ini menciptakan mata uang terdistribusi, aman, serta independen tanpa biaya transaksi yang tidak wajar dan akses yang tidak sah. CryptoHubAcademy mempunyai lingkup untuk membantu Anda membuat kripto yang Anda buat sendiri sesuai kebutuhan Anda. Hal ini sangat bermanfaat untuk perkiraan perusahaan riset pasar utama Anda atas keunggulan kompetisi.


Revolusi teknologi

Teknologi Blockchain bisa dikatakan istimewa agar bisa kebal terhadap satu titik kegagalan, penghentian, gangguan atau kehilangan data penting, yaitu dengan menggabungkan keunggulan jaringan peer-to-peer dengan enkripsi kuat yang memberdayakan sistem yang menggunakannya.


Bootcamp dan kurikulum

Tujuan

Di akhir Bootcamp sebuah ICO baru akan diluncurkan berdasarkan pilihan peserta. Masing-masing peserta Bootcamp pergi dengan paket pengetahuan yang solid termasuk hard-and softcopies, plans and templates. Mereka akan memiliki semua alat yang dibutuhkan untuk perjalanan kriptocurrency baru yang sukses sendiri.

Paket tertutup

Para peserta mendapatkan pelatihan mendalam mengenai penggunaan teknologi blockchain mulai dari penciptaan token, tip dan trik liputan media sosial ICO terkait, opsi keuangan dan perdagangan, penambangan koin dan informasi peraturan legal yang diperlukan untuk sebuah ICO. Semua modul disusun secara terhubung dan incremental.

Pelatihan intensif

Ini adalah pengalaman inklusif, 3 hari dengan 7 jam per hari kelas. Di akhir kamp pelatihan Anda akan bisa menciptakan kripto kardio dari awal. Pada setiap Seri kami akan memiliki 10 peserta dan 7 pelatih. Seluruh kurikulum didasarkan pada metodologi Agile untuk memberikan cara standar dan efisien untuk mencapai cakupan pelatihan yang kondusif.


Lokasi dan fasilitas

Skema programa Boot Camp akan berlangsung di salah satu ibukota Art Nouveau di Eropa: Oradea, Rumania. Lokasi dapat dengan mudah dicapai dari London, Munich, Dusseldorf, Milan dan Barcelona dengan penerbangan 2-2: 30 jam.
  • Penjemputan di bandara & drop-o
    Pesawat siap untuk menjemput dan menurunkan Anda dari Bandara Internasional Oradea (OMR) atau salah satu bandara di sekitarnya (BUD, DEB, CLJ).

  • Penginapan dan asramaTerselenggaranya acara di hotel bintang 5 di Oradea, kurang dari 10 menit dari pusat kota dan menutup salah satu spa terbesar di Eropa. 3 kali sehari, voucher disertakan, dan istirahat bersantai sambil minum kopi.

  • 1 + 1 tiket
    CryptoHubAcademy menawarkan tiket 1 + 1 untuk setiap peserta. Anda bebas membawa teman atau anggota keluarga sebagai bagian dari paket all-inclusive. Disediakan juga penginapan full board dan jalan-jalan dengan pemandu wisata khusus disertakan selama jam kerja.

  • Kesenangan
    Ada kerja keras, ada juga main keras, nah ini merupakan acara spesial untuk semua peserta setiap malam. Acara sosial dan pesta penutupan tradisional merupakan bagian dari paket.


Timeline


Pertemuan kick-off

Pertemuan kick-off diadakan pada tanggal 15 September 2017 saat tim tersebut dirakit secara resmi dan tujuan dan sasarannya ditetapkan.

Pra-peluncuran

Tahap prelaunch berlangsung sampai peluncuran resmi dan terdiri dari kegiatan pemasaran dan membangun kehadiran web yang kuat.

Pra-ICO

Pre-ICO ditetapkan antara tanggal 15 dan 17 November 2017. 10 kontributor tercepat akan memiliki slot yang dijamin pada sesi pertama.

ICO utama

ICO Utama ditetapkan antara tanggal 18 dan 24 November 2017. Jumlah slot yang tersedia untuk Bootcamp di tempat dibatasi 230. Semua peserta lainnya dapat berpartisipasi dalam salah satu acara on-line kami.

1 Bootcamp

Kami meluncurkan Boot Camp pertama kami pada 16 Januari 2018. 10 kontributor tercepat akan memiliki slot yang dijamin pada sesi pertama.

Bootcamp 2-24

Semua kontributor akan diundang untuk mengikuti pelatihan immersive selama 3 hari antara acara Bootcamp ke-2 dan ke-24.

Post-Bootcamp

Alumni CryptoHubAcademy akan diundang untuk mengikuti acara terpilih setelah Bootcamps, untuk membangun komunitas yang kuat dan inovatif.


Team


  • Marius Lihet – CEO (Blockchain technologies, cyber security)
  • Adrian Vintu (Agile, Lean and pelatih Scrum)
  • Tibor Kapy (Social media and online presence expert)
  • Daniel Simon (Currency trading and investments)
  • Sergiu Nistor (Sales and communication)
  • Zoltan Zsurka (Cryptocurrency mining)
  • Andrew Kapy (Med-tech and technology)
Berikut informasi mengenai CryptoHubAcademy, Kita bisa melihat manfaatnya dan yang kita inginkan sesuai dunia pengetahuan dan pengalaman kita di dunia teknologi blockchain.

Informasi lengkap 

Author
Eth Address: 0x72625e9B21d7754D048e778CaeD6A51C7F349C4A

Add your massage to every single people do comment here!

Click to comment