IDEX - Platform Perdagangan Ethereum Baru Untuk Masa Depan


Sudah tahukah Anda tentang IDEX? International Distributed Ethereum Exchange (IDEX) merupakan sebuah platform perdagangan token ethereum baru. Meski baru, IDEX terlihat seperti Etherdelta pada steroid, Aurora, DAO. IDEX ini juga dapat didefinisikan sebuah ico untuk menciptakan platform pertukaran yang terdesentralisasi dan bisnis masa depan lainnya. Di pasar ico, platform pertukaran yang terdesentralisasi ini telah menjadi tren baru, jadi untuk daya saing hanya ada sedikit persaingan.

Platform IDEX memiliki beberapa fitur yang bisa memperbaiki keluhan yang sering dikeluhkan. dilengkapinya dengan fitur tersebut disebabkan oleh Etherdelta yang memiliki lebih banyak pengenalan nama, dan juga sejumlah keluhan umum tentang bursa.

Di sisi lain, IDEX memungkinkan pengguna melakukan perdagangan dan melakukan transaksi sambil memegang kunci pribadi mereka sendiri. Beberapa fitur dan penyempurnaan rencana IDEX untuk diimplementasikan aatau kemampuan untuk melakukan perdagangan terus menerus, mengisi beberapa pesanan sekaligus, dan segera membatalkan pesanan (tanpa biaya gas). Dan yang perlu diketahui, IDEX juga mengizinkan perdagangan selesai dilihat di Etherscan.

Cara kerja dan penjelasan beberapa poin IDEX




Beberapa fitur unik platform INDEX
  • Luar biasa
  • Kecepatan perdagangan
  • Update buku memesan
  • Pencocokan perdagangan otomatis
  • Order free limit gas
  • Pesanan Gas Bebas dibatalkan
  • Jumlah gas per perdagangan
  • Tidak ada kondisi balapan
  • Skalabilitas

Proses Transaksi IDEX
IDEX memiliki versi tersendiri yang sepenuhnya terdesentralisasi akan digabungkan ke dalam klien Aurora. Ini memungkinkan pedagang agar bisa menggunakan klien untuk transaksi tanpa memerlukan usaha lebih lanjut untuk mendukung jaringan. Berikut proses-proses transaksi dalam IDEX :
  • Pembuat dan pengambil menyetorkan token mereka ke dalam kontrak IDEX.
  • Database IDEX diperbarui untuk menyertakan alamat pelanggan dan saldo token.
  • Pembuat membuat dan mengajukan pesanan yang ditandatangani yang mencakup data perdagangan yang relevan.
  • IDEX mengkonfirmasikan bahwa akun pembuatnya memiliki dana yang cukup dan transaksi yang ditandatangani tersebut sesuai apa yang disampaikan ke IDEX
  • Jika semua cek di bagian 4 berlalu, pesanan ditambahkan ke orderbook.
  • Pengambil mengirimkan pesanan yang sesuai, menandatangani transaksi dengan harga yang sama dengan pesanan target dan jumlah kurang dari atau sama dengan itu.
  • IDEX mengkonfirmasikan bahwa akun pembuatnya memiliki dana yang cukup dan transaksi yang ditandatangani tersebut sesuai apa yang disampaikan ke IDEX
  • Perdagangan ditandai sebagai cocok dan orderbook diperbarui.
  • Database IDEX diperbarui untuk mencerminkan saldo baru, dan kedua trader dapat terus membuat yang baru perdagangan berdasarkan pembaruan ini. Secara bersamaan, perintah yang ditandatangani ditambahkan ke antrian yang akan disiarkan ke jaringan etereum untuk diproses.
  • Setelah semua perdagangan tergantung ditambang, transaksi dikirim ke blockchain.
  • Transaksi ditambang dan saldo kontrak diperbaharui untuk mencerminkan perdagangan.
  • Setelah transaksi ditambang, pembuat dan pengambil dapat menarik dana mereka.

Kualitas di atas membuat platform ini bagus. Anda bisa menemukan betapa menariknya platform dari mengunjungi situsnya, terlihat sangat atraktif. Buka situs web Idex https://idex.market/

IDEX akan ditingkatkan dan dimigrasikan ke Realtime Exchange Arbiter Protocol (REAPR), sebuah protokol pertukaran terdesentralisasi yang beroperasi bersamaan dengan kontrak penyelesaian perdagangan Ethereal.

Idex meluncurkan token Aurora dan DVIP 
Total token Aurora adalah 1.000.000.000 Auras, Token DVIP hanya 2.000.

Idex Crowdsale (ICO)
Aurora IDEX menjual token DVIP selama penjualan token. Penjualan dimulai pada tanggal 30 Oktober 2017 pukul 4 sore UTC sampai token terjual habis.
Harga per token DVIP adalah $ 3000, setara dengan ETH (harga yang diperbarui secara dinamis), untuk membeli DVIP Anda perlu menggunakan eth wallet bahwa Anda memiliki kunci pribadi dan bukan dari exchanger.

Token Detail
Total Supply: 2000 DVIP
Total sales token: 1600 DVIP
Pemasaran / Bounty: 80 DVIP
Bounty Bug: 20 DVIP
Sebelumnya dijual selama presale kami: 300 DVIP

Rincian Token AURA
Pasokan: 1.000.000.000, 50% akan digunakan untuk membantu mempercepat adopsi jaringan Aurora.  Dari jumlah total AURA token, 40% akan digunakan untuk membantu mensubsidi pertumbuhan Aurora dengan mendistribusikan AURA ke pengguna dan anggota masyarakat melalui program seperti penghargaan pembuat pasar, kampanye pemasaran, dan airdrop. Sisanya 10% akan diberikan secara proporsional kepada individu yang membeli keanggotaan IDEX. Dan Sisanya 50% dari AURA akan digunakan sebagai berikut:
  • Tim pendiri 20%
  • 10% token pool karyawan masa depan
  • 10% penggunaan masa depan
  • 5% investor awal
  • 5% biaya usaha


Program Reward Market Maker

Untuk mendorong terciptanya perintah limit pada IDEX, Aurora menerapkan program penghargaan kripto.  Perancangan program ini bertujuan untuk memudahkan dalam penggunaan pertukaran, serta turut mendorong pertumbuhan buku pesanan cair.

Dengan Modal Terdesentralisasi yang memiliki sebagian besar cadangan AURA, Aurora akan memanfaatkan pertumbuhannya sendiri dan membiarkan lebih banyak boreals diciptakan dari kekayaannya, serta memperbaiki posisi setiap orang yang memegang AURA.

Jadi pembuat pasar yang menempatkan dan melaksanakan limit order di pasar IDEX berhak menerima hibah token AURA. 20% dari total persediaan token AURA akan didistribusikan ke masyarakat melalui program hibah, yaitu dengan tarif satu persen dari total sisa hadiah-hadiah per bulan.


Tim IDEX

Nah itulah sedikit penjelasan dan informasi mengenai IDEX, jadi kesimpulannya IDEX merupakan pertukaran terdesentralisasi hibrida yang menggabungkan perdagangan real-time dengan keamanan berbasis blockchain. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi situs resmi dan media sosial :

Official website: https://idex.market/
Bitcointalk Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2215360.0
Whitepaper: https://idex.market/static/IDEX-Whitepaper-V0.7.1.pdf
Twitter: https://twitter.com/aurora_dao
Medium: https://medium.com/aurora-dao
Reddit: https://www.reddit.com/r/auroradao/
Telegram: https://t.me/joinchat/FT1IVA8AWHiyUkU3adehxA

Author: Bredd6767
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1204015
Eth Address: 0x72625e9B21d7754D048e778CaeD6A51C7F349C4A

Add your massage to every single people do comment here!

Click to comment