EagleCoin - token paling canggih di pasaran


Apakah sebenarnya EagleCoin itu? Mungkin Anda masih heran dengan project baru satu ini. EagleCoin adalah token ERC20 Ethereum yang berfungsi sebagai aset digital. Tapi jika dilihat dari latar belakang, EagleCoin merupakan sebuah langkah awal proyek EaglePay, yang bertujuan mengembangkan sistem pembayaran gateway dengan menggunakan teknologi blockchain.

Di dalam sistem EagleCoin, pemegang EagleCoin akan menerima EagleShare 1: 1 di atas ICO. Pemegang EagleShare akan menerima dividen tahunan dari laba bersih EaglePay Holding. Dividen akan diberikan sebagai EAGLE (unit EagleCoin). Jadi setiap EagleShare mewakili satu unit kepemilikan EaglePay Holding.

Sedangkan bagi para investor EagleCoin, mereka akan menerima tiga keuntungan. Keuntungan tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Mereka memenuhi syarat untuk menerima pahala. 
  2. Mereka akan menerima token dan dividen EagleShare (khusus pemegang saham EagleShare).
  3. Jika nilai EagleCoin meningkat, Investor akan mendapat keuntungan. 

Mereka percaya dengan peta jalan dan jumlah token mereka yang terbatas, nilai EagleCoin akan meningkat secara signifikan. Namun untuk target harga, mereka tidak dapat memastikan atau menentukan, disebabkan masih bergantung pada mekanisme pasar saat ini.

Official website :  https://eaglepay.io/

Sementara itu, mengenai penerapan cryptocurrency telah diterima di banyak yurisdiksi sebagai media pembayaran, Tak hanya itu, penerimaan tersebut berskala universal. Tetapi ada faktor tantangan yang menjadi hambatan oleh perusahaan pembayaran kripto utama, tiga hambatan tersebut yakni :
  1. Sulitnya mendapatkan hubungan operator transfer uang atau perbankan.
  2. Tingginya biaya kepatuhan peraturan (Hileman dan Rauchs, 2017).
  3. Wompet yang tidak ramah (dirancang untuk mencegah masuknya yang tidak sah). 

Untuk mengatasi masalah dan kendala ini, EagleCoin mengembangkan EaglePay. Apa yang dimaksud EaglePay? EaglePay merupakan sistem pembayaran gateway dengan menggunakan teknologi blockchain yang mengurangi biaya transfer ke bank, sesuai dengan peraturan yang berlaku di sebagian besar yurisdiksi, dan menyajikan antarmuka yang mudah untuk diakses.


Definisi

Kami memilih merek "Elang" karena kami ingin sistem EaglePay dianggap sebagai kinerja yang kuat, dinamis, dan berpacu tinggi. Kami percaya bahwa investor EagleCoin akan menerima keuntungan dari investasi mereka. Karena Nilai aset digital ditentukan oleh kegunaan dan kepercayaannya dan pengembangan EaglePay akan meningkatkan kegunaan EagleCoin.


Disini Anda perlu memahami hubungan antara EagleCoin, EagleShare dan EaglePay. EagleCoin adalah token ERC20 Ethereum yang berfungsi sebagai aset digital. EagleCoin menggunakan mekanisme PoSTokenStandard yang dikembangkan oleh PosToken dan berjalan di blockchain Ethereal. Mengapa memilih menggunakan blockchain Ethereal? ini semua karena ethereum adalah blockchain paling aktif yang mulai populer di kalangan publik.


Rencana

Sebuah rencana efektif diperlukan untuk mengembangkan sistem EaglePay, yakni melalui beberapa langkah bijaksana berikut ini:
  • Membuat EagleCoin, sebuah token ethereum, yang berfungsi sebagai aset digital.
  • Melakukan ICO dari EagleShare, sebuah token 100% pre-mined yang mewakili kepemilikan EaglePay Holding.
  • Melepaskan EaglePay.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi EagleCoin
  • Nama: EagleCoin
  • Simbol: EAGLE
  • Desimal: 18
  • Standar: ERC20
  • Platform: Ethereal
  • Pasokan Koin Maksimum: 12.000.000 EAGLE
  • Pasokan Awal: 3.600.000 EAGLE
  • Minimum Coin Age: 3 Days
  • Usia Koin Maksimum: 90 Hari
  • Hadiah tahunan yang diharapkan untuk pemegang koin:
    - Tahun 1: 100%
    - Tahun 2: 50%
    - Tahun 3 sampai Maksimum Coin Supply Mencapai: 10%

Distribusi

Ketika EagleCoin dilepaskan, 3.600.000 EAGLE (30% dari persediaan koin maksimum) akan dibuat pada awalnya. Jumlah koin yang akan dibagikan pada saat itu adalah:
Pengembang: 1,500.000 EAGLE
Pemasaran dan Lainnya: 1.500.000 EAGLE
Bounties and Air Drop: 600,000 EAGLE


Roadmap

Tahap akhir dari project ini adalah menciptakan sistem pembayaran gateway dengan memenuhi persyaratan peraturan dan menggunakan teknologi blockchain yang user friendly. Namun, diperlukan juga untuk melepaskan EagleCoin terlebih dahulu demi  mencapai tahap tersebut.

Hal yang penting, jika telah memasarkan EagleCoins setidaknya selama tiga hari, pemegang EagleCoin berhak mengajukan reward. Hadiah yang bertali sebanding dengan jumlah koin yang ada di wallet dan lamanya koin telah dipegang. Nilai ini disebut sebagai coinAge, yaitu jumlah koin dikalikan dengan berapa lama koin yang telah dipegang (umur). Set koin yang lebih tua dan lebih besar akan memiliki coinAge yang lebih besar. Hadiah yang bertali sebanding dengan coinAge. Namun, setelah reward diambil, investor harus memulai kembali dengan nol coinAge dan harus menunggu selama tiga hari lagi sebelum berhak mendapatkan pahala pahala. CoinAge mencapai jumlah maksimum setelah 90 hari untuk mencegah satu koin coinAge dalam jumlah besar dari dominasi blockchain. Ini juga berarti bahwa coinAge tidak akan pernah meningkat di atas batas 90 hari.

Nah itulah sedikit penjelasan dan informasi mengenai EagleCoin, jadi kesimpulannya EaglePay adalah sistem pembayaran gateway berdasarkan teknologi blockchain. Pihak ketiga dapat mengakses gateway untuk memenuhi kebutuhan masing-masing pengguna menggunakan Application Programming Interface (API) EaglePay. EaglePay juga tidak didasarkan pada cryptocurrencies sebagai referensi nilai untuk token e-money. Sebagai gantinya, ia menggunakan mata uang fiat sebagai referensi. 

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi situs resmi dan media sosial

Add your massage to every single people do comment here!

Click to comment