CASHAA - Membangun Platform Pembayaran Terbesar

Dalam proyek ICO, ada proyek bernama Cashaa. Cashaa dibangun untuk memungkinkan adopsi kripto dari konsumen, memungkinkan orang untuk memindahkan uang sesuka hati dengan biaya rendah dan kecepatan tinggi, tanpa harus memahami rincian teknis teknologi kripto dan blockchain, membuatnya mudah digunakan, aman, dan terjangkau.

Cashaa membangun infrastrukturnya di blockchain dan memanfaatkan kecerdasan buatan untuk menerapkan adopsi mainstream untuk produk keuangan. Ini guna untuk memfasilitasi pertukaran mata uang berbiaya rendah, juga memberdayakan penduduk tak berpenghuni dan tidak berpenghuni, serta memungkinkan partisipasi dalam ekonomi global dan mengembangkan pandangan baru untuk komunitas ini.


Definisi

Cashaa adalah pintu masuk ke konsumen konsentris dan produk konsumen yang terjangkau yang ditujukan untuk adopsi konsumen blockchain tanpa harus memahami rincian teknis teknologi Blockchain. Dalam sistem dompet Cashaa, terintegrasi dengan peer to peer exchange dengan spektrum penuh layanan keuangan digital, yang mana sangat memungkinkan masyarakat untuk menyimpan, membelanjakan, meminjam dan memperoleh sejumlah uang dengan pengalaman pengguna yang disederhanakan secara legal.

Cashaa sedang membangun infrastrukturnya blockchain dan memanfaatkan sistem kecerdasan buatan dan biometrik untuk memberdayakan adopsi aliran pembayaran dan produk keuangan dengan keamanan penuh. Platform Casha juga terbuka untuk menemukan kembali dan menghubungkan produk dan layanan mereka di Blockchain, membuatnya lebih efisien, nyaman dan mudah diakses secara global. Ini memungkinkan terhadap lembaga keuangan tradisional, bank dan prosesor pembayaran.

Sedangkan Tim Cashaa sedang membangun model generasi berikutnya untuk layanan keuangan yang didasarkan pada teknologi blockchain dan kecerdasan buatan yang akan memberdayakan perangkat dengan sistem identifikasi biometrik untuk memecahkan masalah sistem keuangan yang ada bagi populasi yang tidak diuntungkan dan berpenduduk.

Visi utama adalah membangun infrastruktur pembayaran dan perbankan untuk masa depan. Sistem pembayaran pada Cashaa sendiri berbasis blockchain yang bertujuan untuk menurunkan hambatan inklusi keuangan dan memberikan layanan keuangan kepada bank dan tidak memiliki izin.

Kuatnya infrastruktur blockchain AI, mampu membuat sistem warisan usang, sehingga menciptakan nilai bagi dunia. Cashaa memiliki prinsip dasar yang sangat kompeten.

Berikut 4 prinsip dasar Cashaa :
  1. Menghasilkan produk keuangan untuk Banked and Unbanked
    Layanan digital dan transparan Cashaa tidak hanya menarik bagi populasi yang membelok, namun juga dapat memberikan solusi inklusi keuangan kepada 2,5 miliar unbanked dan 1 miliar underbanked secara global, sehingga menciptakan batas lintas yang unik.

  2. Mengaktifkan Investasi dalam Ekonomi Global
    Cashaa dapat memfasilitasi pemindahan nilai melintasi batas yang memungkinkan diversifikasi portofolio lebih besar dengan hasil yang lebih tinggi. Produk Cashaa dapat memungkinkan penggunanya mengakses ekonomi global dengan cara yang terdesentralisasi.

  3. Memfasilitasi pertukaran mata uang berbiaya rendah
    Mampu mengirim uang melintasi perbatasan dengan cepat, dengan biaya flat kecil, dan sebagian kecil dari biaya saat ini, yang saat ini rata-rata adalah 7%. Platform teknologi terdepan di industri yang didukung oleh jaringan pedagang kami dapat melindungi uang Anda dan menawarkan kurs valuta asing terbaik setiap kali Anda menggunakan Cashaa.

  4. Didedikasikan untuk Komunitas dengan API Terbuka
    Buat DAPT generasi berikutnya untuk memecahkan tantangan finansial terbesar di dunia. Pengembang SDK dan Open API dengan buatan terpadu dan layanan intelijen biometrik akan mempercepat pertumbuhan inovasi digital.

Token CAS

Token CAS adalah komponen kunci dari sistem yang memungkinkan perdagangan, pinjaman, dan akses ke layanan mendatang lainnya di ekosistem CAS. CAS melayani dua tujuan utama, tujuan tersebut adalah :
  • Token adalah bahan bakar mekanisme internal ekosistem Cashaa. 
  • Merupakan bagian dari komponen tata kelola sistem CAS.
Setiap wallet Cashaa awalnya dilengkapi dengan jumlah CAS yang telah ditentukan dan tidak dapat digunakan tanpa saldo CAS minimum.

Manfaat Token CAS
  • Memperoleh layanan premium di ekosistem Cashaa (Keanggotaan)
  • Kemampuan untuk memperdagangkan kripto di manapun di dunia (Perdagangan)
  • Kemampuan untuk berpartisipasi dalam mekanisme pemerintah untuk penggunaan CAS (Governance)
  • Secure P2P uang transfer (Escrow)
  • Menurunkan biaya transaksi untuk industri pengiriman uang senilai $ 600 miliar (Remittance)
  • Berikan nilai kredit kepada pemberi pinjaman (Micro Finance)

Token Sale
Jadwal Penjualan Token: 6 November 2017
Pembelian Token: Ethereum, Bitcoin, USD, GBP, EUR
Harga Token: 1 CAS = $ 0,1
Bonus: 5% - 40%
Jumlah Pasokan Token: 1.000.000.000 CAS


Tim Cashaa

Cashaa memiliki tim yang terdiri dari orang-orang cerdas, energik dan juga yang terbaik, tim sangat bersemangat di industri ini yang memiliki visi yang sama untuk membuat aplikasi blockchain yang sederhana dan mudah diakses oleh publik.



Informasi lebih lanjut










------------------------------------------------------------------------------------------------------

Author: Bredd6767
My Eth: 0x72625e9B21d7754D048e778CaeD6A51C7F349C4A

Add your massage to every single people do comment here!

Click to comment