Memperkenalkan Hero Token Untuk Perbankan di Asia Tenggara

Blockchain adalah sebuah teknologi global dengan berbagai produk dan inovasi baru yang sekarang banyak diadopsi oleh publik. Dari itulah kita akan mengenalkan sebuah token yang diklaim sangat tepat kebangaan Asia Tenggara, token tersebut bernama HERO TOKEN.

Teknologi blockchain menciptakan keseluruhan model bisnis baru yang sebelumnya tak terbayangkan, seperti Hero, yang memberdayakan individu dan bisnis bersama.

Hero Token adalah token bagi perbankan di Asia Tenggara. Memang banyak para kripto lebih tua dari USA dan Eropa, tapi mereka tidak ada yang tahu dan memahami pasar Asia Selatan dan berbagai dinamikanya. Jadi untuk membawa Hero Token, Anda harus terlebih dahulu memahami iklim yang lebih luas di Asia Tenggara.

Di Amerika Serikat, terdapat pasar yang begitu signifikan. Disana Anda akan berbicara dua kali mengenai ukuran wilayah. Disana juga ada penetrasi internet yang bagus, namun jika daerahnya terlalu dini, maka tidak akan ada cukup daya tarik. Jika sudah terlambat, tidak banyak pertumbuhan. Sekitar 30-50% adalah, menurut saya, saat terbaik untuk memasuki pasar ini karena semua orang tahu tentang kekuatan internet sekarang.

Di kawasan ini, penetrasi perbankan sudah melambat penetrasi internet, dan celah tersebut hanya akan tumbuh. Dengan ponsel, jauh lebih mudah mendapatkan akses ke internet daripada mendapatkan rekening bank.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, penetrasi layanan perbankan sangat tertinggal dari penetrasi internet, terutama pada tingkat pertumbuhan. Selain itu, Anda bisa melihat penetrasi kartu kredit yang sangat buruk di pasar ini. Di pasar seperti itu, penggunaan kriptocurrencies sebagai penyimpan nilai dan alat pembayaran cukup jelas.

Anda juga bisa menilisik berapa banyak ruang lingkup pasar dan seberapa besar populasi yang ada. Jika pertumbuhan internet melampaui pertumbuhan perbankan seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, bagaimana pasar akan berubah? Ada kebutuhan yang jelas akan solusi teknologi blockchain yang bersifat digital untuk pembayaran dan tentunya untuk penyimpanan kekayaan.


Latar Belakang

Hero Token mempunyai landasan ingin mengubah industri dengan memakai cara berpikir dan tindakan baru secara efektif. Kini Hero pun telah diakui untuk gagasan, teknologi inovatif, dan telah sukses dalam bisnisyang dicapai.

Operasional

Hero memilih untuk bekerja dengan Ethereal yang memungkinkan pengembangan aplikasi terprogram yang dipersonalisasi di atas blockchain, seperti kontrak cerdas, akses database dan penyimpanan. Kontrak Smart Ethererum mewakili prinsip pegadaian dasar kontrak cerdas, walaupun itu terjadi secara manual dan offline. Hero juga akan melakukan inovasi revolusioner untuk membangun kepercayaan, keterbelakangan, transparansi dan ketertelusuran dalam transaksi baik dalam sistem keuangan maupun ekonomi riil, namun itu jika melakuakn operasional Blockchain Ethereal yang digabungkan dengan Machine Learning.


ICO

Token HERO akan menjalani ICO sehingga token didistribusikan antar peserta. Tidak seperti banyak ICO lain yang beredar di pasaran saat ini, ICO HERO akan mendistribusikan 80% token ke publik dan hanya menyimpan 15% untuk tim. Ini adalah gagasan dan langkah yang bagus, karena orang perlu mengambil segala risiko di pasar dan akan membantu investor yang memasukkan uang ke proyek pada tahap awal.


Tim

Nah itulah sedikit penjelasan dan informasi mengenai Hero Token, jadi kesimpulannya misi Hero adalah membuat kredit lebih mudah didapat dan terjangkau untuk yang tidak diwakili atau tidak dilepas, dimulai di Asia Tenggara.

Informasi lebih lanjut








------------------------------------------------------------------------------------------------------

Author: Bredd6767
My Eth: 0x72625e9B21d7754D048e778CaeD6A51C7F349C4A

Add your massage to every single people do comment here!

Click to comment