PumaPay - Protokol Pembayaran Tarik Komprehensif

Sudah tahukah Anda PumaPay? Protokol Pembayaran Tarik bersumber PumaPay adalah solusi blockchain komprehensif yang menawarkan mekanisme pembayaran yang kuat yang jauh lebih kredibel, efisien, fleksibel, hemat biaya, dan terukur daripada penerapan saat ini (kartu kredit). Tidak seperti metode pembayaran saat ini, yang mencakup kartu kredit dan koin virtual seperti Bitcoin, Protokol Pembayaran Tarik dirancang dari bawah ke atas secara khusus untuk mengatasi rintangan yang ada dan menawarkan seperangkat alat yang dikembangkan untuk memfasilitasi proses asrama bagi bisnis dan individu.


Misi

Misi Puma Pay adalah memodernisasi sistem pemrosesan pembayaran dengan menciptakan ekonomi kripto yang berkembang pesat yang dibangun di atas "PumaPay Pull Payment Protocol". Oleh karena itu, Protokol Pembayaran Tarik PumaPay dirancang untuk:
  • Standarisasi dan aktifkan metode pembayaran komprehensif di atas blockchain.
  • Mendesentralisasi industri penagihan dan menghemat biaya substansial bagi berbagai mediator.
  • Meningkatkan penggunaan kripto di pasar online dan offline ke tingkat komersial.
  • Aktifkan mitra peluncuran yang kuat untuk mengganggu pasar mereka dengan menciptakan versi terdesentralisasi platform mereka.

Sebagai pendukung kuat teknologi blockchain dan desentralisasi, PumaPay menyadari adanya kesenjangan yang ada antara kebutuhan penagihan online dan solusi blockchain yang ada. Sistem pemrosesan kartu kredit perlahan menjadi usang dan perlu diganti dengan protokol yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yang bergerak cepat, global, dan berbasis teknologi.


Manfaat

Pada protokol ini, Anda dijamin puas karena terdapat beberapa manfaat yang akan mempermudah langkah bisnis Anda. Jadi dengan PumaPay Anda dapat:
  • Plug-in berbagai solusi penagihan untuk memudahkan penerimaan cryptocurrencies secara langsung, bukan melalui lapisan perbankan yang berlebihan.
  • Tawarkan solusi penagihan komprehensif dan fleksibel bagi pelanggan, menangani semua praktik penagihan yang umum, termasuk pembayaran rutin, bayar per penggunaan, pembayaran tunggal, dll.
  • Hilangkan tagihan balik dan biaya transaksi perantara yang selangit mulai dari ~ 3% sampai setinggi ~ 15%.
  • Meningkatkan kepercayaan antara pelanggan dan bisnis dengan menggunakan keamanan dan privasi khusus.



Ekonomi PMA

Token PMA mendukung Protokol Tarik kita dan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem kita. Pengembang akan mempromosikan adopsi token PumaPay dalam industri online dan offline, sambil berfokus pada layanan e-commerce dan online. Dengan memfasilitasi integrasi protokol PumaPay dan menjadikan PMA sebagai sarana pembayaran secara de facto, dengan bermaksud mencapai massa pengguna yang kritis, sehingga membangun ekonomi kripto yang terus berkembang.

Ekonomi token PumaPay terletak pada 5 pilar, apakah pilar tersebut, simak berikut ini:
  1. Mesin Pertumbuhan
    PumaPay akan memberikan insentif bagi Bisnis dan Penyedia Jasa untuk memanfaatkan Protokol Pembayaran PumaPay Pull Payment.

  2. Pengadopsi awal
    Bisnis dari berbagai industri yang telah berkomitmen untuk mengintegrasikan solusi Pull PumaPay.

  3. Luncurkan Mitra
    Mitra peluncuran kami akan mengintegrasikan Protokol Pembayaran Tarik PumaPay ke dalam platform mereka dan bekerja sama dengan kami untuk menciptakan dasar bagi desentralisasi seluruh industri melalui penerapan PumaPay Token secara luas.

  4. PumaPay Pride
    Sebagai bagian dari sistem pendukung yang akan dikembangkan untuk memfasilitasi adopsi Token PumaPay, kami akan memasukkan aplikasi sebagai bagian dari dompet kami dimana bisnis yang memprosesnya dengan PumaPay Token akan muncul.

  5. Penyedia Jasa Pelengkap Pihak Ketiga
    Aktifkan perusahaan pihak ketiga untuk membuat lapisan layanan di bagian atas Protokol, berkontribusi pada ekosistem PumaPay, dan ciptakan peluang bisnis baru untuk bisnis (misal: jaringan kredit, keamanan, verifikasi kode, dan lainnya).


Alokasi Token

Berikut adalah daftar alokasi token pada proyek PumaPay:
  • 30% Kontributor Umum
  • 10% Pertumbuhan Engine
  • 19% Mitra Strategis & Adopsi Awal
  • 5% Penasihat
  • 10% tim
  • ~ 3% Program Bounty & Biaya
  • ~ 20% Perusahaan
  • ~ 3% Bonus untuk Kontributor Umum


Tim PumaPay
Nah itulah sedikit penjelasan dan informasi mengenai PumaPay, jadi kesimpulannya PumaPay merupakan protokol yang dapat meningkatkan dan memfasilitasi penggunaan mata uang kripto di berbagai ekosistem dengan menawarkan solusi penagihan all-in-one inovatif di atas blockchain. Protokol tarik pembayaran ini ditujukan untuk menemukan kembali pembayaran setiap hari dengan menggunakan arsitektur inovatif baru dari kontrak cerdas yang disebut "PullContract". Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi dan media sosial:


Author: Bredd6767

Add your massage to every single people do comment here!

Click to comment